Senin, 23 Agustus 2010

Tamara Hamil, Mike Lewis 'Ngidam'



Tamara Bleszynski mengaku sangat bahagia dengan pernikahan keduanya bersama Mike Lewis. Bagi Tamara kehadiran Mike dalam hidupnya merupakan suatu berkah tersendiri.

Artis cantik ini selalu memuji Mike sebagai suami yang hebat. "Luar biasa, dapat suami yang bisa menerima saya apa adanya," kata Tamara saat ditemui di kantor MD Entertainment, Minggu 22 Agustus 2010 malam.

Kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap dengan kehamilan Tamara. Artis berdarah Polandia-Sunda itu sekarang sedang hamil lima bulan. "Senang banget bulan puasa kali ini mau punya anak lagi," ucapnya.

Tamara mengaku dirinya tak memiliki kesulitan saat menghadapi kehamilan tersebut. Tak seperti wanita hamil lainnya yang mengalami ngidam, Tamara justru sehat-sehat saja. "Mike yang ngidam. Ngidam nasi," ujarnya.

"Sekarang harus ada nasi. Kalau dulu makannya macam-macam, tapi sekarang harus ada nasi," ujar Mike menambahkan.

Tamara dan Mike melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Bali pada 2 Februari lalu. Pasangan ini menikah di Villa Bayu Sabbha di kawasan Uluwatu, Bali. Pernikahan pasangan ini hanya dihadiri tamu-tamu undangan khusus.

• VIVAnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar