Senin, 23 Agustus 2010

Ada Apa Lagi Antara Aniston & John Mayer?



Kehidupan Jennifer Aniston tak pernah surut untuk diberitakan. Setelah sempat diberitakan menjalin cinta dengan bankir asal Eropa. Kini, Jennifer kepergok sedang mengadakan pertemuan dengan mantan pacarnya, John Mayer.

Pertemuan keduanya terjadi baru-baru ini. Mereka disebut-sebut bertemu secara diam-diam. John yang terlebih dulu mempunyai inisiatif bertemu dengan mantan istri Brad Pitt tersebut.

"John mengundang Jennifer untuk bertemu. Keduanya bertemu di Manhattan," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 23 Agustus 2010.

John merayu aryis cantik tersebut dan mengatakan sangat ingin bertemu dengan Jennifer. Demi pertemuan tersebut, John Mayer rela menerbangkan Jennifer dengan pesawat pribadi dari Los Angeles.
"Mereka bertemu di hotel Four Season. Memesan kamar dan anggur," ucap sumber lagi.

Tetapi, Jennifer tak mau sakit hati lagi. Dia masih belum bisa melupakan pahitnya putus cinta dari penyanyi yang dijuluki playboy tersebut. Oleh karena itu, bintang serial 'Friends' itu masih belum mau kedekatannya kembali dengan John tercium publik.

Maklum saja, Jennifer menjalin hubungan cinta yang putus sambung dengan John. Keduanya sudah dua kali menjalin cinta, tetapi selalu kandas di tengah jalan.

Jennifer ingin kisah cintanya dengan penyanyi itu berakhir di pelaminan. Tetapi, John yang usianya lebih muda dari artis tersebut tak siap terikat komitmen dengan artis papan atas tersebut.
• VIVAnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar