Senin, 23 Agustus 2010

Rumah Keluarga Michael Jackson Berhantu



Rumah keluarga besar Michael Jackson yang terletak di Encino, ada hantunya. Di rumah inilah Michael Jackson tumbuh besar bersama saudaranya yang lain. Para penghuni rumah tersebut pernah ditemui hantu.

Hal ini diungkapkan oleh Jermaine Jackson, kakak Michael Jackson. Dalam acara 'Celebrity Ghost Stories', Jermaine membeberkan rahasia keluarga besarnya yang belum pernah terungkap tersebut. Jermaine mengatakan rumah mereka banyak hantunya. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin 23 Agustus 2010.

Lebih lanjut, Jermaine menambahkan rumah keluarganya itu dibangun di atas lahan pemakaman orang Indian. Dan dia telah menemukan banyak hantu selama menetap di rumah tersebut.

Jermaine menceritakan pada saat masih kecil dirinya melihat hantu di lantai bawah rumahnya. Dia mengaku tak bisa lari ke kamarnya karena melihat hantu di rumahnya tersebut.

"Saya membuka mata saya dan melihat dua orang yang sudah tua. Mereka terlihat marah. Saya bisa merasakannya," kata Jermaine.

Setelah itu, dia menceritakan apa yang dia lihat secara detail kepada ibunya, Katherine Jackson. Katherine pun memberikan penjelasan kepada putranya itu. Katherine menjelaskan kepada anaknya itu hantu itu memang ada.

"Ibuku bilang itu adalah sesuatu yang akan ada dalam hidupku," ujarnya.

• VIVAnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar