Sabtu, 21 Agustus 2010

Moon Geun-young Membuat Debut Panggungnya

Dikenal dengan wajah cantiknya yang penuh daya tarik, “Korea’s Little Sister” Moon Geun-young mengambil langkah berikutnya dalam proses pendewasaan diri dengan tampil memerankan penari striptis dalam panggung bertajuk Closer (yang diadaptasi dari sebuah film).
Panggung dibuka pada 6 Agustus lalu, dan mulai tampil pada 10 Agustus. Moon berperan sebagai Alice, yang hubungan rumitnya membentuk separuh dari kisah yang dimainkan, sementara separuh lainnya dibangun oleh empat karakter berbeda yang saling berhubungan.

“Menurutku, satu-satunya alasan kenapa karakter Alice ini mempesona banyak orang adalah karena dia begitu cantik. Aku merasakan tekanan dan perhatian dalam memerankannya, namun aku sangat menikmatinya,” ujar Moon. Dua karakter lainnya diperankan oleh Jin Kyung dan Park Soo-min (berbagi peran sebagai Anna) serta Choi Kwang-il dan Bae Sung-woo (sebagai Larry).

Dengan peran ini, Moon telah mengambil sebuah langkah penting dalam transformasinya dari aktris cilik menjadi aktris dewasa yang memukau. Imejnya dalam drama Cinderella’s Sister perlahan-lahan menghilang.
AsianPlus Editor, AsianPlus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar