Senin, 23 Agustus 2010

Jupe Minta Didoakan Agar Tak Buka-bukaan Lagi



Imej seksi dengan pakaian terbuka sudah sangat melekat dengan artis Julia Perez. Tetapi, dia tak mau imej itu terus melekat padanya. Jupe meminta didoakan agar bisa berubah dan konsisten dengan pakaian yang tertutup.

"Saya konsisten jaga baju dengan nyaman. Nggak berarakan dan nggak kemana-mana. Doain saja, mudah-mudahan aku bisa jauh lebih tertutup," kata Jupe saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu 22 Agustus 2010.

Jupe mengaku tak ingin merubah gaya pakaiannya secara drastis. Dia ingin melakukan perubahan itu secara pelan-pelan. Jupe menuturkan dirinya sudah mulai nyaman dengan pakaian tertutup.

"Aku nyaman dan aku pakai untuk ke acara-acara formal," ucapnya.

Untuk menggunakan busana tertutup itu, Jupe menggunakan jasa konsultan fashion. Dengan dibantu oleh konsultan fashion itu, Jupe merasa lebih mudah dalam memilih pakaian yang akan dikenakannya. 'Aku kan nggak bisa jalan sendiri," ujarnya.

Saat disinggung apakah dirinya tidak khawatir akan kehilangan job gara-gara perubahan yang dilakukannya itu. Jupe tak sependapat dengan hal tersebut.

"Saya yakin rezeki sudah ditentukan. Jadi nggak perlu takut untuk tampil tertutup," paparnya. (adi)
• VIVAnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar