Sabtu, 21 Agustus 2010

Madonna Benci Disebut 'Material Girl'

Siapa sih yang mau disebut cewek matre? Pastinya tidak ada yang mau, seperti juga Madonna yang kerap dikenal sebagai 'Material Girl'. Namun, seiring berjalannya waktu, penyanyi yang baru saja merayakan ultahnya ke-52 ini mengaku sudah rela diledek demikian. Ia pasrah saja dan menganggap itu hanya gurauan belaka.

Material Girl memang melekat di nama Madonna. Maklum saja, itu judul lagu yang pernah dinyanyikannya. Berbicara mengenai label cewek matre ini, ia mengungkapkan perasaannya kepada surat kabar Inggris, Daily Star.

"Semua orang selalu saja menghubungkan label (cewek matre) itu denganku, gara-garanya aku pernah menyanyikan lagu itu 300 tahun yang lalu. Dari situ label itu melekat padaku," katanya yang dilansir Splash News.

"Saat pertama kali aku membawakan lagu itu, aku pikir ini bakal ironis, tapi aku nggak berpikir diriku adalah seorang yang matrealistis. Ya, aku benci nama itu, tapi aku (mengakui) memang menyukai baju dan fashion dan semua barang-barang yang cantik," ujarnya.

Pun begitu, setelah 25 tahun berlalu sejak dirilisnya lagu Material Girl, label matre tetap ada di Ratu Pop ini. Dan akhirnya, daripada terus-menerus harus marah-marah, Madonna memutuskan untuk meningkatkan saja selera humornya.

"Selama beberapa tahun, beberapa orang nggak aku kenal yang melihatku di jalan selalu berteriak, 'Yo, itu dia si Material Girl'. Dalam hatiku langsung bilang, 'Ahh, aku bukan (cewek matre), aku benci nama itu'," ungkap Madonna.
http://selebriti.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar