Senin, 23 Agustus 2010

Lucky Perdana & Gitaris 'Kotak' Dipolisikan



Pesinetron Lucky Perdana dan gitaris 'Kotak', Cella dilaporkan ke polisi oleh personel pria bernama Sony Prakoso. Mereka dilaporkan karena diduga melakukan penganiayaan terhadap personel band Bevlyen itu.

Lucky dan Cella dilaporkan Sony ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan, pagi tadi. Menurut Sony yang dihubungi melalui sambungan telepon, Senin 23 Agustus 2010 mengatakan peristiwa itu terjadi di depan jalan raya, tepatnya di rumah kos Sony di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin dini hari.

Sony menceritakan pada saat itu, tiba-tiba datang sekitar empat sampai lima orang ke rumah kosnya. Tanpa berkata-kata, lalu orang-orang itu langsung menyerangnya dengan cepat.

"Kejadiannya cepat banget. Ibu kos bilang ada teman yang panggil saya. Saya pikir siapa ya, tumben karena di situ saya baru beberapa hari. Nggak ada yang tahu. Tahu-tahu di depan ada Lucky Perdana, Cella dan teman-temannya. Nggak banyak omong saya langsung dihajar," kata Sony.

Sony menuturkan sampai saat ini dirinya belum tahu motif yang membuat dua orang yang dikenalnya itu melakukan pengeroyokan terhadap dirinya.

"Wah, aku nggak tahu jelas. Nggak banyak omong, aku dipukul membabi buta," ucapnya.

Akibat pengeroyokan tersebut, Sony mengalami luka pada wajahnya. Mata kiri dan rahang kirinya mengalami luka.

"Kepala, otak belakang sama tulang leher sakit semua," ujarnya.

Sony telah melakukan visum terhadap luka-lukanya itu di sebuah rumah sakit. Lalu, setelah itu dia pun melaporkan dua orang tersebut atas tuduhan pengeroyokan.

"Aku sudah selesai BAP sama visum," paparnya. (adi)
• VIVAnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar