Senin, 23 Agustus 2010

'Sheila On 7' Enggan Bikin Album Religi



Sheila On 7 belum berniat untuk menggarap album religi dalam waktu dekat ini. Untuk hal tersebut, Duta, sang vokalis, memiliki alasan dan jawaban tersendiri.

"Kita belum mau, karena menurut dari kacamata kita, lagu religi itu bukan hanya sekedar untuk dinyanyikan, tapi tanggung jawab morilnya sangat besar," kata Duta, ditemui di acara Dahsyat, 23 Agustus 2010.

Bagi Duta cs, sebelum membuat album religi, ada baiknya mereka mencoba memperbaiki diri terlebih dahulu. Mereka tidak ingin lagu religi tersebut nantinya tidak sesuai dengan sikap dan tingkah laku para pesonel yang membawakannya.

"Mungkin pendapat setiap band beda-beda ya, cuma kita punya kacamata sendiri, kita nggak mau bilang 'Allahu Akbar' atau segala macam tentang agama sebelum menerapkannya ke diri kita dulu. Nah kalau kita udah bener, suatu saat nanti barulah kita bikin," ujar Duta menambahkan.

Duta justru mengaku kecewa melihat para artis yang berbondong-bondong menggarap dan mengeluarkan album religi, namun tidak sesuai dengan perilaku dan tabiat pribadinya.

"Kadang saya sebel ngeliat banyak yang bikin album religi, tapi ada lah beberapa yang saya tahu mungkin perilakunya tidak mencerminkan, nah kita nggak mau kayak gitu," ucap suami Adelia Lontoh ini. (adi)
• VIVAnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar