Senin, 23 Agustus 2010

Nia Paramitha Akui 'Dekat' dengan Eks Suami



Meski sudah resmi berpisah dan bercerai dengan Gusti Randa, Nia Paramitha tidak pernah merasa jauh dari mantan suaminya itu. Bahkan, dia menyebut hubungannya dengan Gusti Randa sangat bagus dan indah.

Nia Paramitha selalu berada dekat dengan Gusti Randa, mantan suaminya yang berprofesi sebagai pengacara itu. Status perceraian tidak membuat hubungan keduanya menjadi buruk dan saling membatasi.

"Kita masih seperti biasa, ibadah dengan anak pasti, komunikasi pasti, aku sama mas Gusti tidak ada batasan, walaupun sudah pisah, kita masih dekat," kata Nia yang ditemui di Blok M Square, 23 Agustus 2010.

Saat ditanya oleh wartawan, apakah ini pertanda Nia-Gusti akan rujuk kembali, wanita berjilbab ini hanya tertawa dan mengatakan 'tanya Gusti saja, aku sih yang terbaik buat anak-anak saja'.

Nia merasa hubungan dengan sang mantan suami tidak ada yang berubah. Terutama dalam hal pengasuhan keempat anak-anaknya. Tidak heran, jika Nia tidak pernah merasa seperti single parent, karena Gusti Randa selalu ada di sampingnya.

"Kita tetap sama-sama kok, nggak ada yang berubah. Tetap buka puasa bareng, hunting bareng dan lain-lain sama Gusti," ucapnya.

Di bulan Ramadan ini, Nia juga memiliki doa khusus. Dia menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. "Aku jalani saja, apapun yang menjadi kesenangan anak-anak, itu yang aku lakukan. Beribadah dengan mas Gusti pasti, karena dia pemimpin untuk anak-anakku," katanya mengungkapkan.
• VIVAnews.com

1 komentar:

  1. aduh udah selingkuh masih uga nglunjak,,berapa per shortime neng
    lekonk88.com atau tog88.com

    BalasHapus