Sabtu, 21 Agustus 2010

Justin Bieber jatuh cinta pada Emma Watson



Seiring usianya yang beranjak remaja, Justin Bieber mulai tertarik kepada lawan jenis. Apalagi dengan ketenaran dan kesuksesannya sekarang, penyanyi fenomenal ini akan lebih mudah mendapatkan gadis manapun yang diinginkannya.

Salah satu gadis yang menarik perhatiannya kali ini adalah bintang cantik film HARRY POTTER, Emma Watson. Justin yang baru berusia 16 tahun memang mengaku lebih menyukai perempuan yang lebih tua darinya. Belum lama ini ia mengatakan pacar idamannya adalah Cheryl Cole.

Namun, hati bisa berubah. Justin kini lebih memilih Emma dan berniat untuk mengajak gadis berusia 20 tahun itu untuk berkencan.

"Aku pengen mengajaknya keluar untuk makan malam. Akan sangat menyenangkan juga kalau dia mau datang di salah satu konserku, jadi kita bisa hang out sama-sama usai aku manggung," kata Justin yang dilansir KapanLagi.com™ dari Splash News.

Justin tidak sekedar jatuh cinta pada paras Emma yang cantik. Ia juga terkesan akan kehidupan Emma yang tidak neko-neko. "Aku menyukai fakta bahwa dia adalah salah satu bintang film wanita terbesar, tapi dia juga memilih untuk sekolah. Itu menunjukkan bahwa dia benar-benar rendah diri dan normal," ungkap pelantun Baby ini.

Sayangnya, itu masih sebatas keinginan Justin saja, Pasalnya saat ini, Emma sudah memiliki pacar yakni seorang model bernama George Craig.
kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar