Sabtu, 21 Agustus 2010

Konser Wali Band Rusuh!

Sial bagi Wali Band. Konser musiknya yang digelar di Lapangan Alun-Alun Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat (20/8) malam, sempat ricuh sehingga mengakibatkan dua penonton terluka karena tertimpa pagar pembatas panggung.

Petugas Kepolisian Resor Batang dan Brigadir Mobil berusaha mengevakuasi puluhan penonton yang tertimpa pagar pembatas panggung itu. Selain itu, sebagian petugas lainnya berusaha menghalau para penonton yang saat itu ingin mendekat ke panggung konser.

Dua penonton yang sempat terjepit pagar besi pembatas panggung yakni Ghofur (15) dan Supri (18). Petugas juga mengamankan dua penonton yang diduga menyulut terjadinya perkelahian.

Untuk meredakan situasi yang ricuh ini, petugas Polres Batang yang berada di panggung konser meminta para penonton agar tertib kembali tetapi kondisi tetap belum tenang. Situasi sempat terkendali setelah personel band Wali naik ke panggung dan meminta para penonton agar tenang.

Konser yang bertajuk Safari Ramadhan ini, sang vokalis Apoy menyuguhkan sejumlah lagu, seperti Gadis Berkerudung Merah, Jodi, Baik-Baik Sayang, dan Dik.

Bupati Batang, Bambang Bintoro yang ikut melakukan pengamanan di atas panggung, meminta para penonton bisa tertib dan tidak melakukan anarkis. "Kami meminta konser ini jangan sampai menimbulkan dampak negatif tetapi diharapkan bisa memberikan hiburan yang sehat pada masyarakat Batang," katanya.
kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar